SEWA TENDA, KURSI, MEJA DI SURABAYA dan SIDOARJO

MENYEWAKAN KURSI LIPAT SIDOARJO

Saat ini kami menyediakan layanan sewa kursi lipat di wilayah Sidoarjo. Selamat siang! Apakah Anda sedang merencanakan suatu acara atau pertemuan di Sidoarjo? Jika iya, kami dengan senang hati menyewakan kursi lipat yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Apakah ada informasi lebih lanjut yang dapat kami sampaikan atau pertanyaan spesifik mengenai layanan sewa kursi lipat ini? Kami siap membantu Anda untuk memastikan acara Anda berjalan dengan lancar dan nyaman.

Penting untuk dicatat bahwa harga dan ketersediaan dapat berubah, jadi jika Anda memiliki tanggal atau detail acara yang lebih spesifik, kami dapat memberikan informasi yang lebih akurat. Jangan ragu untuk memberikan rincian lebih lanjut agar kami dapat memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terima kasih atas pertanyaan Anda, dan kami berharap dapat menjadi bagian dari kesuksesan acara Anda di Sidoarjo!
...


Permohonan Penyewaan:

Halo, selamat siang! Saya tertarik untuk menyewa beberapa perlengkapan acara. Apakah Anda menyediakan layanan persewaan untuk dekorasi, meja, kursi, lighting, dan alat prasmanan? Acara ini akan diadakan di sebuah gedung di Sidoarjo pada bulan Desember 2017.

Sewa Kursi:

Selain itu, saya juga sedang mencari informasi tentang persewaan kursi. Rencananya, saya membutuhkan kursi-kursi ini pada tanggal 1 di wilayah Sidoarjo. Apakah Anda memiliki informasi terkait harga dan persyaratan penyewaan?

Penyewaan Karpet:

Selamat malam! Saya sedang mencari penyedia layanan persewaan karpet untuk acara yang akan diadakan di Surabaya, tepatnya di UIN Surabaya. Dari iklan di internet, saya melihat bahwa tarifnya adalah Rp 5.000 per meter. Namun, saya ingin mengonfirmasi kembali harganya dan apakah ada perubahan terkait informasi ini.

Alamat di Sidoarjo:

Terakhir, saya ingin menanyakan mengenai penyewaan karpet di Sidoarjo. Bolehkah saya mengetahui alamat pasti di Sidoarjo dan apakah ada perubahan harga terkini?

Terima kasih banyak atas bantuannya. Saya berharap dapat menerima informasi lebih lanjut segera.

SEWA TENDA ACARA WIDODAREN

W: Pagi... Mau tanya utk sewa tenda acara widodaren
W: Lokasi dmn ya ini?
A: Acaranya utk di Surabaya atau di Sidoarjo?
]  W: Waru pak.. Masuk wilayah sidoarjo
A: untuk di Sidoarjo dengan Mas Sutris ya. 
Pesan Anda sudah saya teruskan.
Ngampel Sari. Kavling Tawangsari no 58-60 Candi-Sidoarjo
...

T: Mas, saya mau sewa terop ukuran 4x6 buat besok, 1 teropnya brp ya?
T: Hari ini
T: Di semolowaru
T: Unitomo
...

NYEWA KURSI SAMA MEJA DI SURABAYA

S: Selamat sore, saya ingin menanyakan mengenai persewaan perlengkapan acara.
A: Ya, tentu.
S: Saya berencana untuk menyewa kursi dan meja. Apakah saya dapat melihat daftar harga untuk kursi dengan cover tanpa pita?
S: Selain itu, bagaimana dengan meja plat? Apakah itu meja lipat atau memiliki jenis lain?
S: Acara yang saya rencanakan akan berlangsung pada bulan November di Lower Ground PTC, Surabaya.

A: Untuk persewaan kursi, maaf, acaranya akan berlangsung kapan? Dan apakah di Surabaya atau di Sidoarjo?
S: Acara ini akan diadakan di Surabaya, tepatnya di gedung Sawunggaling pada tanggal 29 November, Minggu.
A: Baik, untuk persewaan kursi di Surabaya, bisa langsung menghubungi Mbak Dian .

P: Pak, apakah mungkin untuk menyewa panggung pada hari Sabtu?
A: Tentu, untuk acara di Surabaya atau Sidoarjo?
P: Acara ini akan berlangsung di Sidoarjo, tepatnya di Siwalan Panji.
P: Jika saya ingin menyewa terop, dari daerah mana terop tersebut?
P: Mungkin saya akan mengunjungi tempatnya jika terop tersebut tidak digunakan.
A: Alamat persewaan terop berada di Ngampel Sari kav Tawang Sari no 60, Candi Sidoarjo. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi mas Sutris .

K: Assalamualaikum, saya ingin bertanya tentang alamat persewaan. Saya berencana menyewa perlengkapan prasmanan.
K: Di mana alamatnya?
S: Bisa saya tahu alamat tempat persewaan?
K: Selain itu, saya juga ingin mengetahui harga dan syarat penyewaan.
A: Waalaikumsalam, alamat persewaan berada di Ngampel Sari kav Tawang Sari no 60, Candi Sidoarjo. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi mas Sutris .
Share ke Twitter . fb-wedding-suwur Share ke Facebook . pin-wedding-suwur Share ke Pinterest .


Terkait:

0 comments

 
Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: Suwur Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.